Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Hajar Indonesia All-Stars

Kamis, 25 Juli 2013 – 22:55 WIB
Chelsea Hajar Indonesia All-Stars - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Chelsea berhasil unggul telak atas BNI Indonesia All-Stars dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ((SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7) malam. Chelsea yang unggul jauh di semua lini berhasil menang telak dengan skor 8-1.

Meski sudah unggul 4-0 di babak pertama, Chelsea tidak mengendurkan serangan di 45 menit paruh kedua. Terbukti, hanya enam menit pertandingan berlangsung, Chelsea sudah mencetak dua gol tambahan.

Pada menit ke-56, Ramires menambah penderitaan bagi Indonesia. Berawal dari kesalahan dribbling Syamsi Alam, bola kemudiaan direbut pemain Chelsea. Bola lalu dioper ke Ramires yang dengan leluasa melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Namun, Chelsea kembali menambah pundi-pundi gol. Lukaku menambah luka pemain Indonesia berkat golnya pada menit ke-67. Pemain berambut pirang itu mencetak gol setelah dengan sempurna menyundul umpan crossing Hazard dari sayap kiri.

Sedangkan Indonesia berhasil mencetak angka berkat gol bunuh diri Chelsea pada menit ke-70. Gol bunuh diri tercipta karena pemaian Chelsea, Tomas Kalas, yang berusaha menghalau bola dari Greg Nwokolo justru membuat blunder. Sebab, bola justru meluncur masuk ke gawang sendiri.

Skor akhir Chelsea ungguli BNI Indonesia All Stars 8-1. (abu/jpnn)

JAKARTA - Chelsea berhasil unggul telak atas BNI Indonesia All-Stars dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ((SUGBK) Senayan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA