Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Ingin Segera Hentikan Mimpi Liverpool

Selasa, 31 Januari 2017 – 14:59 WIB
Chelsea Ingin Segera Hentikan Mimpi Liverpool - JPNN.COM
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juru racik Chelsea, Antonio Conte ingin segera menghentikan mimpi satu per satu kompetitor terdekat meraih gelar juara Premier League.

Satu di antaranya adalah Liverpool. Bila Chelsea bisa mengalahkan mereka di Anfield, Rabu (1/2) dini hari nanti, Liverpool tentu akan frustrasi.

The Reds memasuki tahun baru dengan performa melempem. Tercatat, dalam 8 laga sepanjang Januari ini, mereka hanya memenangkan satu laga saja.

Bahkan teranyar, mereka disingkirkan oleh klub Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers di markas sendiri dari Piala FA. Hal ini bikin mereka selama Januari ini dua kali tersingkir dari turnamen

Sedangkan Chelsea, datang ke Anfield dengan hasil apik. Mereka baru saja meraih 17 kemenangan dari 19 laga terakhirnya di semua kompetisi usai menggulung Brentford di Piala FA empat gol tanpa balas.

"Yang pasti, kalau kami bisa menang, tentu akan menjadi pukulan keras bagi mereka. Mereka pastinya tengah mengalami masalah kalau sampai takluk lagi," papar Conte di laman FourFourTwo.

Kendati demikian, Conte sendiri ogah jemawa. Lagi pula, usai laga nanti, masih banyak pertandingan hingga akhir musim.

"Masih ada 15 pertandingan setelah ini, dan 45 poin yang tersedia sebelum musim selesai. Untuk alasan ini saya pikir hasilnya adalah penting, tapi hasilnya tidak memutuskan musim Chelsea atau Liverpool yang juara," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

Juru racik Chelsea, Antonio Conte ingin segera menghentikan mimpi satu per satu kompetitor terdekat meraih gelar juara Premier League.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close