Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Kalah Start Dari City, Mourinho: Kita Lihat Saja Nanti

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 17:22 WIB
Chelsea Kalah Start Dari City, Mourinho: Kita Lihat Saja Nanti - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho ternyata tak terlalu cemas melihat Chelsea kalah start dari Manchester City. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, hasil tim pada akhir kompetisi adalah segalanya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea hanya mampu merebut empat angka dari tiga laga. Sementara, City berhasil menyapu bersih semua laga awal Premier League musim ini.

“Mari bicara tentang akhir musim. Kita lihat saja bagaimana kami finish, bagaimana tim lain finish dan bagaimana kami bisa bersaing dalam empat kompetisi bersamaan. Kita lihat saja nanti,” terang Mourinho di laman Goal, Sabtu (29/8).

Mourinho berkaca pada pengalaman musim lalu. Saat itu, Chelsea sempat trengginas pada awal musim. Namun, Chelsea melempem pada tengah musim.

“Kami akan mencoba berpikir dengan cara yang berbeda. Saya tak mengatakan semuanya akan berakhir bagus untuk kami. Tapi, saya mengatakan kami akan terus mencoba,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON – Jose Mourinho ternyata tak terlalu cemas melihat Chelsea kalah start dari Manchester City. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close