Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Olivia: Puji Tuhan, Akhirnya Sah...

Jumat, 02 Oktober 2015 – 04:46 WIB
Chelsea Olivia: Puji Tuhan, Akhirnya Sah... - JPNN.COM
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto: IST

jpnn.com - "SAYA, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya," itulah kata yang diucapkan Chelsea Olivia saat membalas janji suci di acara pernikahannya yang berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10).

Keduanya pun akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengucapkan janji suci di depan Pastor Agam.

"Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," lanjut artis cantik yang kini telah menyandang status sebagai suami Gleen Alinskie.
Keduanya mengucap janji akan selalu mendampingi dalam suka dan duka dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part," ucap Glenn sambil menatap Chelsea sebelumnya.

Chelsea sempat menangis saat membacakan janji setia untuk mengikatkan diri dalam perkawinan dengan Glenn. Namun tangis tersebut lantas diiringi senyum bahagia, serta tampak kelegaan dari wajah cantiknya. Pernikahan pun ditutup dengan kecupan manis keduanya. Ratusan undangan yang hadir di dalam gereja pun bertepuk tangan.

”Akhirnya berjalan dengan lancar. Puji Tuhan jam 11 kami sudah diberkati di Gereja Katedral dan akhirnya sah. Acara berlangsung sakral sesuai dengan keinginan kami," ujar Chelsea dalam jumpa pers usai pemberkatan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.(mg1/jpnn)

 

"SAYA, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya," itulah kata yang diucapkan Chelsea Olivia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close