Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Resmi Gaet Christian Pulisic dari Dortmund, tapi..

Rabu, 02 Januari 2019 – 18:13 WIB
Chelsea Resmi Gaet Christian Pulisic dari Dortmund, tapi.. - JPNN.COM
Christian Pulisic. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Winger Amerika Serikat Christian Pulisic kini resmi menjadi pemain Chelsea. Pemain berusia 20 tahun itu pindah dari Borussia Dortmund, tapi baru bergabung bersama The Blues mulai musim panas (Agustus).

Di laman resminya, Chelsea menyebutkan telah menyetujui persyaratan untuk pemindahan permanen Christian Pulisic. "(Namun) Pulisic akan menghabiskan sisa musim ini dengan status dipinjamkan ke Dortmund sebelum bergabung dengan The Blues menjelang musim 2019/20," bunyi pernyataan klub.

Pemain timnas AS itu menyambut gembira kesepakatan kedua klub. "Di musim panas saya pindah ke Chelsea dan ke kompetisi baru, Premier League. Ini istimewa bisa bermain bersama Chelsea. Saya berharap menjadi kontributor buat tim yang diisi pemain kelas dunia," katanya.

Sementara Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengungkap, klub senang berhasil mendapatkan tanda tangan Pulisic. Selama ini Chelsea sudah memantau si pemain sebagai pemain muda yang paling dicari di Eropa.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya selama di (liga) Jerman, usianya baru 20. Kami percaya dia memiliki potensi untuk menjadi pemain penting Chelsea. Kami tak sabar menyambutnya di Stamford Bridge musim panas nanti dan berharap dia dan Dortmund sukses di sisa musim ini," ujarnya. (adk/jpnn)

 

Christian Pulisic bahagia bisa bergabung dengan Chelsea dan berharap menjadi pemain penting di klub asal London itu.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close