Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chery Mulai Produksi Tiggo Series di Bekasi, Sebegini Jumlahnya

Jumat, 30 September 2022 – 00:50 WIB
Chery Mulai Produksi Tiggo Series di Bekasi, Sebegini Jumlahnya - JPNN.COM
PT Chery Sales Indonesia resmi nmelakukan produksi perdana mobil sport utility vehicle (SUV) Tiggo Series di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Bekasi. Foto: dok Chery Indonesia

jpnn.com, BEKASI - PT Chery Sales Indonesia resmi nmelakukan produksi perdana mobil sport utility vehicle (SUV) Tiggo Series di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Bekasi, Jawa Barat.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan dalam tahap pertama pihaknya akan menargetkan sebanyak 240 unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro menjelang peluncuran resmi pada Oktober 2022.

Seluruh unit yang dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di China.

“Kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia," kata Tao Yong dalam siaran resmi, Kamis (29/9).

"Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu inden yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” sambungnya.

Meski produksi tahap awal masih dibantu pihak partner, tetapi proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology.

"Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global," kata Tao Yong.

Menjelang peluncuran seri Tiggo pada Oktober, Chery akan mendorong program perkenalan melalui rangkaian Tiggo Mall Exhibition yang saat ini berlangsung di Emporium Mall Pluit pada 26 September-2 Oktober 2022. (Antara/ddy/jpnn)


PT Chery Sales Indonesia resmi nmelakukan produksi perdana mobil sport utility vehicle (SUV) Tiggo Series di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Bekasi.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close