Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chicago Bulls Samakan Kedudukan

Selasa, 23 April 2013 – 11:11 WIB
Chicago Bulls Samakan Kedudukan - JPNN.COM
CHICAGO- Persaingan antara Chicago Bulls dan Brooklyn Nets kian sengit saja. Setelah di pertandingan pertama Nets mampu keluar lapangan dengan kepala tegak, kali ini giliran Bulls yang mengalahkan Nets. Bertanding di Barclyas Center, Brooklyn, Selasa WIB, Bulls sanggup menekuk tuan rumah Nets dengan skor 90-82.

jpnn.com - Dengan hasil ini, peluang kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya masih sangat terbuka. Setidaknya, Bulls masih memiliki kesempatan meski Nets mempunyai keuntungan home court advantage.

Berbeda dengan pertandingan pertama, dalam laga tadi, permainan Bulls benar-benar lebih rancak. Para pemain Bulls sanggup membongkar defense ketat Nets. Selain itu, ketika melakukan defense, mereka juga bisa menahan pressing ketat dari para pemain Nets.

Luol Deng membuktikan kapasitasnya. Sempat tampil buruk di pertandingan pertama, Deng berhasil memperbaiki catatannya dengan membukukan 15 poin dan sepuluh rebound. Carlos Boozer juga tampil ciamik dengan double doublenya 13 angka dan 12 rebound. Joakim Noah menambahkan 11 poin dan sepuluh rebound untuk membantu Bulls mendapatkan poin penuh. Namun, Noah hanya bisa bertanding 26 menit karena mengalami masalah dengan badannya.

Di kubu Nets, Brook Lopez sebenarnya bermain sangat istimewa. Dia berhasil menjadi top skor dengan menjaringkan 21 angka. Sayang, penampilan bagus Lopez tak bisa menolong Nets meraih kemenangan. (jos/jpnn)

CHICAGO- Persaingan antara Chicago Bulls dan Brooklyn Nets kian sengit saja. Setelah di pertandingan pertama Nets mampu keluar lapangan dengan kepala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close