Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chilibeli Raih Top Online Grocery Tech Startups

Senin, 13 April 2020 – 15:51 WIB
Chilibeli Raih Top Online Grocery Tech Startups - JPNN.COM
CEO Chilibeli Alex Feng. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Platform perniagaan Chilibeli meraih penghargaan sebagai Top Online Grocery Tech Startups dari Tracxn Emerging Awards.

Penghargaan ini merupakan edisi terbaru dalam serial Emerging Awards yang merayakan prestasi kinerja perusahaan teratas dalam kategori Perniagaan Pangan Online dari seluruh dunia.

"Penghargaan ini merupakan bukti komitmen ketekunan dan kegigihan Chilibeli untuk terus mengembangkan komunitas Chilibeli yang berpotensi besar di Indonesia," kata Alex Feng, CEO, Chilibeli, dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4).

Alex berharap, Chilibeli dapat bertumbuh secara eksponensial menjadi bisnis perniagaan sosial berbasis komunitas yang kuat, yang dioperasikan oleh tim berdedikasi dalam menangani masalah sosial, logistik, dan ekonomi di Asia Tenggara.

"Kami merasa terhormat atas penghargaan global dari Tracxn sebagai startup dari Indonesia yang berpotensi unggul," ujar Alex.

Peringkat ini didasarkan pada analisis terperinci oleh tim internal Tracxn spesialis sektor yang digabungkan dengan beberapa informasi umum yang menjadi tolok ukur dalam menilai sebuah kinerja perusahaan. Penilaiannya seperti ukuran pasar, angka investasi oleh investor terkemuka, keunggulan eksekusi, serta prospek pertumbuhan masa depan.

Tidak hanya itu, Chilibeli juga dijagokan sebagai Minicorn dan merupakan salah satu startup teknologi terkemuka untuk perniagaan pangan online.

Tracxn Emerging Awards adalah inisiatif oleh Tracxn untuk secara terbuka memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan global terkemuka di seluruh sektor. (ant/jpnn)

Chilibeli meraih penghargaan sebagai Top Online Grocery Tech Startups dari Tracxn Emerging Awards.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close