Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

China Open: Daddies Susul Minions, Wahyu/Ade Terhalang Tiang Listrik

Kamis, 19 September 2019 – 21:58 WIB
China Open: Daddies Susul Minions, Wahyu/Ade Terhalang Tiang Listrik - JPNN.COM
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan. Foto: Hafidz Mubarak/pras/Antara Foto

jpnn.com, CHANGZHOU - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies memastikan satu tiket perempat final China Open 2019. Sayang, keberhasilan ini tak diikuti ganda putra Indonesia lainnya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dalam laga 16 Besar Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Kamis (19/9) malam WIB, Daddies menang susah payah atas ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko 18-21, 21-17, 21-16 dalam waktu 56 menit (statistik BWF).

Daddies pun berhasil menyusul Marcus Fernaldi/Kevin Kevin Sanjaya a.k.a Minions dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau FajRi yang sudah terlebih dahulu mengantongi tiket perempat final.

Sementara Wahyu/Ade terpaksa terhenti setelah ditundukkan duet Tiang Listrik Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Wahyu/Ade kalah melalui rubber game 21-19, 14-21, 13-21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia memiliki tiga wakil dari sektor ganda putra pada babak perempat final China Open 2019. Minions akan bertemu dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia, FajRi bakal menghadapi peringkat empat dunia Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang, dan Daddies juga akan menghadapi lawan dari Negeri Sakura yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sukses melangkah ke perempat final setelah menumbangkan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dalam tiga gim selama 60 menit dengan skor 21-14, 15-21, 21-18. Di perempat final besok, Greysia/Apriyani akan meladeni rival klasik sekaligus sahabat karib, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, ganda Jepan yang merupakan juara bertahan. (adk/jpnn)

Selain Daddies, Minions dan FajRi, dari ganda putri yakni Greysia/Apriyani juga tembus 8 Besar China Open 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close