Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Choel Dicecar KPK Soal Kongres Partai Demokrat

Rabu, 16 Oktober 2013 – 16:07 WIB
Choel Dicecar KPK Soal Kongres Partai Demokrat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Fox Indonesia, Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Choel mengaku dicecar ihwal Kongres Partai Demokrat tahun 2010.

"Tadi ditanyakan mengenai kongres sebenarnya. Karena kebetulan saya terlibat dalam acara kongres, jadi saya menjelaskan apa yang saya tahu," kata
Choel di KPK, Jakarta, Rabu (16/10).

Dalam Kongres Partai Demokrat, Choel menjadi tim pemenangan Andi Alfian Mallarangeng. Meski begitu, ia mengaku tidak ditanya penyidik ihwal aliran dana ke Kongres Partai Demokrat.

"Mungkin tidak aliran dananya karena saya tidak tahu soal itu. Tapi soal bagaimana kejadian di kongres, latar belakangnya, acaranya dan sebagainya. Kira-kira gitu," ujar Choel.

Choel hari ini diperiksa sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan gratifikasi atau penerimaan hadiah dalam proses perencanaan proyek Hambalang, Anas Urbaningrum. Ia mengaku tidak ditanyakan ihwal gratifikasi pengadaan barang dan jasa proyek Hambalang.

"Kalau itu saya tidak ditanyakan karena emang saya enggak tahu dan tidak mengerti soal itu," kata adik mantan Menpora, Andi Alfian Mallarangeng ini. (gil/jpnn)

JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Fox Indonesia, Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA