Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris McCormack dan Ashita Aulia Azzahra Bakal Meriahkan Super League Triathlon Bali 2020

Kamis, 20 Februari 2020 – 23:10 WIB
Chris McCormack dan Ashita Aulia Azzahra Bakal Meriahkan Super League Triathlon Bali 2020 - JPNN.COM
Super League Triathlon Bali 2020 bakal dimeriahkan dengan kehadiran juara dunia, Chris McCormack dan atlet Indonesia pertama, Asihta Aulia Azzahra. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ajang triathlon dunia bakal kembali menyambangi Indonesia. Bali menjadi lokasi pertama dari gelaran Kualifikasi Super League Triathlon Bali 2020.

Bertajuk BCA Super League Triathlon Bali 2020, ajang ini akan dihelat di Ayodya resort, Bali, pada 3-5 April mendatang.  Even Super League Triathlon Bali 2020 merupakan seri olahraga berenang, bersepeda, dan berlari yang diikuti para atlet terbaik di dunia.

Salah satu atlet triathlon lokal yang akan ambil bagian ialah Ashita Aulia Azzahra. Gadis 18 tahun itu dipastikan menjadi atlet putri Indonesia pertama yang tampil di ajang level dunia ini.

"Saya sangat senang menjadi wanita Indonesia pertama yang lolos ke seri Championship. Ini sangat berarti buat saya terutama jika saya bisa melakukannya di kandang sendiri. Ini akan menantang, tetapi saya menyukainya," kata Ashita di Jakarta, Kamis (20/2).

Juara Dunia Triathlon sekaligus pendiri Super League Triathlon Chris McCormack mengaku senang dengan seri di Bali.

"Super League telah menciptakan ulang olahraga triathlon dan menempatkannya di tengah-tengah masyarakat modern. Event ini juga tentunya dengan format yang menghibur. Kemudian di Bali, ini tentu akan jadi pengalaman yang bagus," terangnya.

Rute lomba BCA Super League Triathlon Bali 2020 bakal menantang karena melewati medan yang tak monoton. Melewati hutan tropis yang lebat dengan medan yang becek, berbukit dan penuh ujian berat, tidak seperti di daerah yang lain. (dkk/jpnn)

Juara Dunia Triathlon sekaligus pendiri Super League Triathlon Chris McCormack mengaku senang dengan seri di Bali.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close