Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cibiran Madridista jadi Motivasi Ancelotti

Rabu, 02 Oktober 2013 – 20:03 WIB
Cibiran Madridista jadi Motivasi Ancelotti - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Kekuatan mental Carlo Ancelotti benar-benar tengah diuji. Dalam dua pertandingan terakhir, Ancelotti gagal memberikan hasil terbaik pada Real Madrid. Salah satu yang paling menohok ialah ketika Madrid dibekuk Atletico di La Liga pekan lalu.

Akibat kekalahan itu, Madridista alias fans Madrid, langsung mencibir Ancelotti. Banyak yang meragukan kapasitas Don Carlo - julukan Ancelotti- untuk menangani tim seperti Madrid. Beberapa Madridista bahkan terang-terangan meminta Jose Mourinho kembali ke Madrid.

Namun, Ancelotti tetap cuek. Mantan pelatih Paris St Germain tersebut tetap pede pada kemampuannya. Ancelotti juga tak menghiraukan cibiran Madridista. Menurutnya, cibiran itu malah akan menguatkannya.

"Fakta bahwa fans tidak senang dengan performa kami akan membuat saya semakin termotivasi. Tim memang tidak bermain baik saat melawan Atletico," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (2/10).

Pelatih berusia 54 tahun itu berjanji bakal menjawab cibiran Madridista dengan prestasi. Menurut Ancelotti, apa yang terjadi di Madrid adalah sebuah kewajaran. Sebab, para pemain sedang bekerja sama dengan pelatih anyar.

"Saya yakin kami akan berkembang. Saya masih memiliki banyak kepercayaan diri pada tim. Kami akan membuktikannya di Liga Champions," tegas pelatih asal Italia tersebut. (jos/jpnn)

MADRID- Kekuatan mental Carlo Ancelotti benar-benar tengah diuji. Dalam dua pertandingan terakhir, Ancelotti gagal memberikan hasil terbaik pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA