Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cincin Berlian Jadi Perhiasan Favorit Nia Ramadhani

Minggu, 18 Agustus 2019 – 09:49 WIB
Cincin Berlian Jadi Perhiasan Favorit Nia Ramadhani - JPNN.COM
Nia Ramadhani. Foto: Istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani tak hanya mengenakan perhiasan berlian untuk menghadiri acara tertentu. Istri Ardie Bakrie itu juga suka memakainya saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurut perempuan 29 tahun itu, menjadi seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, juga harus memikirkan penampilan.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Hobi Dandanin Anak

“Mungkin setiap orang beda-beda. Kalau (menghadiri) acara formal, seringnya saya pakai diamond. Tapi kalau non formal, kadang cincin (berlian) tetap dipakai,” kata Nia Ramadhani saat hadir dalam pembukaan gerai ke-7 Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut ibu tiga anak ini, berlian tidak hanya bisa dijadikan investasi, tetapi bisa untuk membahagiakan diri sendiri. Apalagi, wanita yang sudah berkeluarga tak jarang terlalu sibuk memikirkan rumah tangga atau kariernya.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Larang Putrinya Jadi Artis, Nih Alasannya

Alhasil, mereka sering melupakan untuk membahagiakan diri sendiri. "Kalau aku, sih, beli diamond bisa juga jadi investasi. Tapi, aku lebih untuk kepuasan sendiri,” ujar Nia.

“Saya melihat koleksi Adelle Jewellery memiliki punya nilai berbeda di mana selain dilihat dari sisi desain, koleksi terbaru yang dimiliki Adelle ini juga itu bisa terlihat lebih besar dua kali daripada ukuran sebenarnya," sambungnya.(mg7/jpnn)

Artis Nia Ramadhani tak hanya mengenakan perhiasan berlian untuk menghadiri acara tertentu.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close