Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cino Tolak Pelatih Spanyol

Rabu, 18 Februari 2009 – 08:52 WIB
Cino Tolak Pelatih Spanyol - JPNN.COM
Cino didampingi pelatih yang juga kakak kandungnya, Damianus Jordan, dan juara kelas welter junior (63,5 kg) versi WBO Aspac ad interim Daudy "Bali Boy" Bahari. "Daudy kami berangkatkan ke Amerika bersama Cino untuk menjadi sparring partner. Selain itu, dia sedang kami tawarkan untuk bisa bertarung di Amerika di bawah manajemen Golden Boy Promotion (GBP),'' kata Pino Bahari, manajer DB (Daniel Bahari) Promotion yang menaungi Cino, kepada Jawa Pos di Jakarta kemarin (17/2).

Selain memfasilitasi tempat dan peralatan latihan, GBP menyiapkan pelatih yang akan membantu menangani persiapan Cino. Pelatih tersebut adalah Gabriel Sacramijho. Pelatih berdarah Spanyol itu merupakan pelatih juara dunia kelas menengah ringan versi WBC, Sergio Gabriel Martinez, dari Argentina.

Mengingat waktunya semakin dekat, Damianus menolak Cino ditangani Sacramijho. "Kalau hanya membantu memberi masukkan, kami senang. Namun, tidak langsung menangani Cino,'' tegasnya.(ado/ang)

JAKARTA - Daud "Cino" Jordan mempercepat keberangkatan ke Amerika Serikat. Juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth itu bertolak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA