Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cinta Penelope Tegur Nikita Mirzani Hingga Menangis

Kamis, 26 September 2013 – 11:03 WIB
Cinta Penelope Tegur Nikita Mirzani Hingga Menangis - JPNN.COM

MASALAH yang tengah dialami Nikita Mirzani, membuat Cinta Penelope turun tangan. Dia memarahi Nikita hingga membuatnya menangis. Teguran atas nama persahabatan itu akhirnya membuat Nikita mengaku bersalah atas komentar negatifnya terkait Zaskia Gotik.

Cinta mengaku hanya penengah, tidak memihak Nikita ataupun Zaskia. Tindakannya memarahi Nikita merupakan bentuk kontrolnya sebagai teman. ”Saat nonton dia (Nikita) di talkshow, langsung telepon. Aku langsung marah. Aku bilang, nggak bisa komentar begitu,” katanya seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (26/9).

Sebelumnya, di salah satu tayangan infotainment Nikita sempat mengomentari hubungan Zaskia dan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Nikita menuding Zaskia hanya mencari popularitas.

Menurut Cinta, Nikita termasuk orang yang mudah terpancing suasana. Dia kerap terbawa emosi, lantas melontarkan kata-kata pedas, termasuk di depan media. ”Dia gampang kepancing. Dengan kefrontalan dia, dia bisa kejeblos (masalah) lagi, mending diam deh. Meski dia ngomong benar, tapi kadang cara ngomongnya salah,” katanya.

Cinta menambahkan, Nikita punya masa lalu yang tidak menyenangkan sehingga membuatnya menjadi sosok yang keras. Sebagai teman, dia hanya berharap orang-orang bisa memahami kondisi Nikita tersebut.

”Niki (panggilan untuk Nikita) memang punya masa lalu yang kelam, dan sisi traumanya. Jadi, kita jangan judge dia (salah). Dia gampang kebawa arus. Apa yang diomongin Niki sebenarnya benar, tapi hanya gaya bicaranya yang salah,” tegas pelantun Keong Racun itu. (dny)

loading...