Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Circle-K Run 2019: Target Peserta di Tahun Ketiga Bertambah

Rabu, 21 Agustus 2019 – 16:43 WIB
Circle-K Run 2019: Target Peserta di Tahun Ketiga Bertambah - JPNN.COM
Jumpa pers Circle K Run 2019 di Jakarta, Rabu (21/8) sore. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang lari dengan kategori 5K dan 10K, Circle-K Run 2019- Bali Edition akan kembali digelar di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, 6 Oktober. Target menjaring ribuan pelari digaungkan dalam kegiatan yang sudah memasuki tahun ketiga ini.

Merujuk pada kegiatan yang serupa tahun lalu, sebanyak 1.500 pelari ambil bagian. Antusiasme yang besar itu ingin ditingkatkan pada gelaran tahun ini, dengan manargetkan 2.500 pelari bisa ambil bagian.

"Sesuai dengan target Circle K sebagai convenience store, kami berharap lomba lari ini memberikan dampak yang berarti bagi upaya untuk membangun budaya gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, serta menggelorakan semangat Ayo Bergerak!" kata Gunawan Indro Baskoro, Corporate Affair Director Circle-K, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (21/8) sore.

BACA JUGA: Gomes Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Kalteng Putra dari Persija Jakarta

Pihak penyelenggara sengaja memilih Bali sebagai tempat kegiatan karena selama ini memang menjadi basis utama dari perusahaan waralaba tersebut. "Bali juga destinasi wisata terpopuler, terlebih sepanjang lintasan lari, akan ada pemandangan yang indah," terang Gunawan.

Pendaftaran untuk peserta sendiri sudah dilakukan sejak 10 Agustus lalu. Untuk biaya pendaftaran, kategori 5K sebesar Rp 150 ribu. Kemudian, untuk kategori 10K sebesar Rp 200 ribu. Berminat? klik aja www.townscript.com/e/ckrun2019. (dkk/jpnn)

Pendaftaran untuk peserta Circle-K Run 2019 sudah dilakukan sejak 10 Agustus lalu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close