Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ciro Alves Pulih dari Cedera, Sudah Terlihat dalam Latihan Senin

Selasa, 08 November 2022 – 08:00 WIB
Ciro Alves Pulih dari Cedera, Sudah Terlihat dalam Latihan Senin - JPNN.COM
Striker Persib Bandung Ciro Alves. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa asing Persib Bandung Ciro Alves kondisinya berangsur membaik. Buktinya, dia sudah kembali melakukan latihan bersama Tim Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (7/11).

Ciro sudah tidak terlihat berlatih terpisah. Dia mengikuti menu latihan dari Pelatih Luis Milla secara penuh, mulai dari pemanasan sampai dengan pemantapan taktik dan strategi.

"Bahkan pemain asal Brasil tersebut sempat menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salto pada sesi taktikal penyelesaian akhir," bunyi keterangan di situs Persib.

Sebelumnya, Ciro sempat mengalami cedera pada sesi latihan Kamis (3/11) lalu. Dia sempat berbenturan dengan Beckham Putra karena saking seriusnya sesi latihan yang dijalankan oleh tim asal Kota Kembang tersebut.

Beckham bisa pulih lebih cepat dan mengikuti sesi latihan pada Sabtu (5/11) lalu, sementara Ciro masih merasakan nyeri dan hanya menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis.

Beruntung, dengan penanganan yang tepat dari dokter tim Persib dan fisioterapis, cedera Ciro perlahan-lahan membaik. Dia pun diizinkan berlatih kembali pada Senin (7/11) setelah rasa nyeri di kaki kanannya hilang sama sekali.

Bukan hanya Ciro Alves yang sudah bergabung dalam latihan tim. Ricky Kambuaya yang sebelumnya sempat absen berlatih karena izin pulang kampung, juga sudah terlihat berlatih lagi pada Senin. (dkk/jpnn)

Ciro Alves sudah pulih dari cedera akibat benturan dalam latihan pada pekan lalu, dia terlihat maksimal dalam latihan Persib, Senin (7/11)

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close