Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ciro Immobile Beri Signal Berlabuh ke Dortmund

Jumat, 25 April 2014 – 07:05 WIB
Ciro Immobile Beri Signal Berlabuh ke Dortmund - JPNN.COM

DORTMUND - Hengkangnya striker Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen musim depan, sejatinya tidak perlu diratapi oleh Borussia Dortmund. Sebab, tim besutan Juren Klopp itu sudah memiliki sang pengganti yang tidak kalah tajam di barisan depan, Ciro Immobile.
    
Immobile adalah striker tersubur di Italia musim ini setelah berhasil menyumbangkan 20 gol dari total 30 penampilannya bersama Torino FC. Koleksi golnya tersebut sekaligus membuat Immobile kukuh di posisi teratas pencetak gol terbanyak Serie-A musim ini.
    
Hasil torehan golnya tersebut, telah melampaui striker paling subur milik Juventus, Carlos Tevez. Carlitos - sapaan akrab Tevez- baru mengoleksi 18 gol dan membuat dia harus tersingkir di posisi ketiga lantaran belum pernah menjebol gawang lawan sepanjang April ini.

Peringkat kedua milik Luca Toni asal Verona yang juga mencetak 18 namun memiliki performance skor lebih tinggi dari Tevez.
     
Apalagi, gayung bersambut, pemain berkebangsaan Italia berusia 24 tahun ini juga memiliki keinginan kuat untuk merasakannya kerasanya kompetisi Bundesliga musim depan. Dan, salah satu tim yang dia favoritkan adalah Borussia Dortmund yang saat ini menghuni peringkat dua klasemen.
    
Keinginan besar Immobile ini disampaikan langsung oleh Marco Sommella, sang agen yang selama ini berada dibalik transfer sang striker. "Ciro (Immobile, Red) ingin bermain untuk sebuah klub besar, persis seperti Borussia Dortmund," kata Marco Sommella, kepada Suddeutsche Zeitung salah satu media di Jerman.
    
Seandainya apa yang dihembuskan oleh sang agen itu benar adanya, maka daya gedor Dortmund di musim depan akan jauh lebih kuat. Sebab, sebelum Immobile, Dortmund juga sudah lebih dulu mendapat tanda tangan Adrian Ramos striker Hertha. Striker asal Kolombia itu bahkan sudah membuat 16 gol dari total 29 penampilannya di Bundesliga musim ini
       
Hanya saja, ambisi Dortmund untuk mendapat tanda tangan sang bomber tidak bisa berjalan mulus. Itu terkait dengan status kepemilikan Immobile yang masih berada di bawah tanggung jawab dua klub, Juventus dan Torino. Apalagi, saat ini Athletico Madrid juga mulai gencar untuk mendapat tanda tangannya. (dik)

DORTMUND - Hengkangnya striker Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen musim depan, sejatinya tidak perlu diratapi oleh Borussia Dortmund. Sebab, tim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close