Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cisca Martinez Makin Cinta Seni

Senin, 01 April 2013 – 03:26 WIB
Cisca Martinez Makin Cinta Seni - JPNN.COM
BERAWAL dari keikutsertaannya dalam Abang None 2003, Cisca Martinez mulai menekuni dunia entertainment. Dia mengawali karirnya dengan membintangi sinetron bertajuk Tutur Tinular. ”Aku jalani (akting) secara otodidak,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan.  

Meski otodidak, ternyata gadis kelahiran Jakarta, 28 Maret 1996 itu bisa melakoni perannya dengan baik. Hasilnya, tawaran akting pun mulai berdatangan. Dan dia semakin jatuh cinta pada dunia seni. ”Setelah bermain (sinetron), aku merasa menemukan hal baru,” katanya.

Kini, dia menjajal kemampuannya di bidang lain yakni tarik suara. Single yang diberi judul 3 Detik berirama disco remix menjadi debutnya di industri musik tanah air. ”Aku ingin menunjukkan potensi yang aku miliki. Jadi, bukan sekadar akting saja,” ungkapnya.

Saat ditanya lebih asyik akting atau nyanyi, Sisca tampak bingung. ”Aku ingin sukses di dunai akting dan jadi penyanyi juga. Aku belajar secara otodidak, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar. Di sini aku ingin menunjukkan prestasi, aku ingin dikenal masyarakat seperti itu (berprestasi),” tuturnya. (ash)

BERAWAL dari keikutsertaannya dalam Abang None 2003, Cisca Martinez mulai menekuni dunia entertainment. Dia mengawali karirnya dengan membintangi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close