Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Buang Peluang Tempel Arsenal

Minggu, 08 Desember 2013 – 06:31 WIB
City Buang Peluang Tempel Arsenal - JPNN.COM

jpnn.com - HAMPSHIRE - Manchester City membuang peluang emas menyodok posisi runner up Premier League. Itu terjadi setelah The Citizens, julukan City hanya bermain imbang kontra tuan rumah Southampton dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ke-15 Premier League di St. Mary's Stadium, Sabtu (8/12) malam.

Padahal, jika mampu memetik kemenangan, City bakal bertengger tepat di belakang Arsenal yang kini nangkring di pucuk klasemen sementara. Pasalnya, di laga lainnya, Chelsea dipermalukan Stoke City dengan skor 2-3.

City sempat membuka harapan untuk membungkus laga dengan kemenangan. Striker Sergio Aguero membuat City unggul lewat golnya di menit kesepuluh. Namun, Southampton sukses menyamakan kedudukan lewat Pablo Osvaldo tiga menit sebelum babak pertama selesai.

Meski hanya menuai hasil imbang, pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku senang. Menurut pelatih asal Chili tersebut, hasil imbang merupakan hal yang layak untuk kedua tim.

“Saya pikir ini merupakan hasil yang adil untuk kami. Ini poin yang bagus. Kami memang kehilangan dua angka. Namun, jika melihat apa yang tersaji di dalam lapangan, saya pikir itu hasil yang normal,” terang Pellegrini di laman BBC.

Tambahan satu angka membuat City kini hanya menempati urutan keempat dengan koleksi 29 angka. City bahkan bisa saja digusur Everton yang kini membukukan 27 poin. Syaratnya, Everton harus bisa menekuk Arsenal di laga yang akan berlangsung malam nanti. (jos/jpnn)

HAMPSHIRE - Manchester City membuang peluang emas menyodok posisi runner up Premier League. Itu terjadi setelah The Citizens, julukan City hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA