Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Keok di Kandang Sunderland

Minggu, 10 November 2013 – 23:13 WIB
City Keok di Kandang Sunderland - JPNN.COM

jpnn.com - SUNDERLAND - Laga away masih menjadi momok menakutkan bagi Manchester City. Skuat mahal di dalam tim ternyata tak membuat tim berjuluk The Citizen tersebut perkasa ketika melakoni laga di kandang lawan.

Bukti terbaru terpapar ketika City bertandang ke markas Sunderland di pekan kesebelas Premier League. Bertanding di Stadium of Light, Minggu (10/11), City dipaksa mengakui ketangguhan Sunderland dengan skor tipis 0-1 (0-1).

Adalah Phillip Bardsley yang membuat segenap elemen The Citizens meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk. Bradley berhasil mencetak gol semata wayang ke gawang City pada menit ke-21.

Itu adalah kekalahan kelima City dari sembilan laga away musim ini. City hanya berhasil menang dua kali ketika melawat ke kandang lawan. Sementara, dua laga lain berakhir imbang.

Sementara, bagi Sunderland, kemenangan sebiji gol atas City adalah yang keempat. Hasil itu membuat City kini berada di urutan ketujuh dengan koleksi 19 angka. Sedangkan Sunderland masih terpaku di urutan ke-19 dengan raihan tujuh poin dari sebelas laga yang sudah dijalani. (jos/jpnn)

SUNDERLAND - Laga away masih menjadi momok menakutkan bagi Manchester City. Skuat mahal di dalam tim ternyata tak membuat tim berjuluk The Citizen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA