Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clay Aiken Inginkan Dua Anak

Rabu, 25 Juni 2008 – 10:43 WIB
Clay Aiken Inginkan Dua Anak - JPNN.COM
MESKI  anak pertamanya belum lahir, Clay Aiken sudah berencana mendapatkan anak keduanya dari Jaymes Foster. Pasangan runner-up American Idol sesi kedua dan produser musik itu saat ini sedang menanti anak pertamanya yang diperkirakan lahir Agustus nanti. Anak yang diperoleh melalui proses bayi tabung itu diduga berjenis kelamin laki-laki.

  Menurut sumber terdekat keduanya, pasangan yang saling mengenal sejak Idol sesi dua dimulai 2003 tersebut masih memiliki sel telur dan sperma yang dibekukan untuk bayi tabung kedua. ”Jaymes melahirkan Agustus besok. Lalu, dia ingin hamil lagi pada Maret tahun depan. Dengan demikian, dia akan melahirkan anak keduanya pada Desember 2009,” kata sumber tersebut kepada In Touch.

  Anak yang bakal lahir itu menjadi anak pertama bagi pasangan yang belum berniat menikah itu. Jaymes bercerai beberapa tahun lalu dan tidak memiliki anak. Randy Jackson, salah seorang juri Idol, yakin Aiken bakal jadi ayah yang baik meski belum pernah menikah. ”Dia penuh kasih sayang, ramah, cerdas, dan lucu. Saya rasa dia bakal menjadi ayah yang hebat,” katanya kepada Entertainment Tonight.

  Kabar itu menepis rumor yang mempertanyakan orientasi seksual Aiken selama ini. Jaymes Foster, 50, dan Aiken, 29, dekat sejak saudara perempuan David Foster tersebut menjadi produser untuk album Aiken bertajuk A Thousand Different Ways. Jaymes juga menjadi produser untuk album terbaru Aiken berjudul On My Way Here. (any/ayi)

MESKI  anak pertamanya belum lahir, Clay Aiken sudah berencana mendapatkan anak keduanya dari Jaymes Foster. Pasangan runner-up American Idol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close