Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clinton jadi Cameo di Hangover 2

Senin, 15 November 2010 – 12:39 WIB
Clinton jadi Cameo di Hangover 2 - JPNN.COM
LOS ANGELES - Mel Gibson dipastikan tak jadi tampil dalam sekuel film komedi Hangover. Sebagai gantinya, akan ada Bill Clinton, mantan Presiden AS. Ya, suami Menteri Luar Negeri (Menlu) AS Hillary Rodham Clinton ini, diberitakan terlibat dalam Hangover 2, setelah tertangkap kamera wartawan laman hiburan TMZ, di Bangkok, Thailand, Sabtu (13/11).

Clinton terlihat berjalanan di tempat syuting dengan pengawalan ketat pengawal. Sumber TMZ menyebutkan, Clinton tak berperan penuh dalam seluruh film, tapi hanya sebagai cameo atau hanya tampil selintas di depan kamera. Beberapa kru film membantah bahwa Clinton tampil dalam film, termasuk sebagai cameo. Clinton dikatakan tak sengaja berada di tempat pembuatan film itu, dan hanya sedang hang out alias kongkow.

Namun, wartawan TMZ mengaku melihat langsung Clinton melintas, saat kamera menyorot pemeran film Zach Galifianikis dan Bradley Cooper menaiki becak Thailand. Adegan cepat ini diabadikan dalam bentuk foto yang dimuat di situs TMZ.

Hangover disutradai oleh Todd Phillips, yang merupakan produksi tahun 2009. Film ini mengisahkan tentang pesta bujang Doug (Justin Bartha) di Las Vegas, yang berubah menjadi bencana bagi tiga rekannya. Film ini tergolong sukses di pasaran, karena berhasil mengumpulkan pendapatan kotor USD 459 juta, dari biaya pembuatan film yang hanya USD 35 juta. (pra/jpnn)

LOS ANGELES - Mel Gibson dipastikan tak jadi tampil dalam sekuel film komedi Hangover. Sebagai gantinya, akan ada Bill Clinton, mantan Presiden AS.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close