Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clippers Ledakkan Rockets di Staples Center

Selasa, 05 November 2013 – 18:07 WIB
Clippers Ledakkan Rockets di Staples Center - JPNN.COM

jpnn.com - LOS ANGELES- Performa hebat Houston Rockets di NBA awal musim ini akhirnya terhenti. Dwight Howard dkk dipaksa mengakui ketangguhan Los Angeles Lakers dengan skor telak 137-118 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Selasa (5/11) WIB.

Kekalahan tersebut menghentikan hasil bagus yang dipetik Rockets di awal musim. Sebelumnya, Howard dkk selalu memetik kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni.
Sebaliknya, bagi Clippers, kemenangan itu menabalkan keangkeran Staples Center untuk Rockets. Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun Clippers atas Rockets  di Staples Center.

J.J Redick menjadi bintang kemenangan Clippers. Dia berhasil membukukan 26 poin serta masing-masing tiga rebound dan assist. Dari 26 poin itu, sebanyak 19 angka di antaranya dicetak di babak pertama.

Chris Paul juga tak mau kalah pamor. Paul sukses membukukan double double dengan 23 poin dan 17 rebound. Kegemilangan Redick dan Paul dilengkapi kehebatan Jamal Crawford yang sukses menyumbangkan 21 angka.

Di kubu Rockets, Omri Casspi menjadi pemain tersubur dengan koleksi 19 poin dan sembilan rebound. Sementara, James Harden yang biasanya tampil garang hanya menyumbang 15 angka. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Performa hebat Houston Rockets di NBA awal musim ini akhirnya terhenti. Dwight Howard dkk dipaksa mengakui ketangguhan Los Angeles Lakers

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA