Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Clippers Malah Rekrut Pemain 37 Tahun

Kamis, 29 Agustus 2013 – 13:40 WIB
Clippers Malah Rekrut Pemain 37 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Clippers memperkuat barisan amunisinya menjelang kompetisi musim baru. Tim racikan Doc Rivers tersebut membajak Antawan Jamison dari tim sekota, Los Angeles Lakers dengan status free agency.

Namun, pertanyaan public langsung mengemuka. Sebab, Jamison sudah tidak muda lagi. Saat ini, pemain yang juga pernah membela panji Dallas Mavericks dan Cleveland Cavaliers tersebut sudah berusia 37 tahun.

Banyak yang menganggap bahwa Jamison sudah habis. Meski, musim lalu dia menyumbangkan 9,4 poin dan 4,8 rebound untuk Lakers. Meski begitu, Clippers tutup mata dengan usia Jamison. Mereka tetap mengontrak Jamison selama semusim ke depan.

Situs NBC Sports, Kamis (29/8) melansir, kesepakatan tersebut terjadi hanya dalam tempo tiga pecan. Setelah resmi dilepas Lakers, Clippers langsung melakukan maneuver. Untungnya, Jamison belum terikat perjanjian dengan tim lain.

Clippers tampaknya bakal menggunakan pengalaman panjang Jamison untuk mengarungi kompetisi musim baru nanti. Jamison memang pernah berkibar. Di antaranya ketika dua kali masuk All Star pada musim 2005 dan 2008 bersama Washington Wizards.

Kepastian tersebut langsung mengubur peluang Lamar Odom untuk bergabung dengan Clippers. Sebelumnya, Odom memang disebut-sebut bakal mendapat perpanjangan kontrak bersama Clippers. (jos/jpnn)

 

LOS ANGELES- Los Angeles Clippers memperkuat barisan amunisinya menjelang kompetisi musim baru. Tim racikan Doc Rivers tersebut membajak Antawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA