Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cocok di Napoli, Pepe Reina Ogah Balik ke Liverpool

Minggu, 29 September 2013 – 00:00 WIB
Cocok di Napoli, Pepe Reina Ogah Balik ke Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES - Pepe Reina tampaknya masih memiliki amarah terhadap pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Keputusan Rodgers mendatangkan Simon Mignolet membuat Reina ogah kembali ke Liverpool musim mendatang. Padahal, saat ini kiper asal Spanyol tersebut masih berstatus pinjaman di Napoli.

Tapi, Reina tampaknya sudah klop dengan tim berjuluk I Partenopei tersebut. Apalagi, Reina juga bereuni dengan Rafael Benitez.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Sabtu (28/9), Reina terang-terangan menyebut keberadaan Mignolet adalah alasan di balik keengganannya kembali ke The Reds, julukan Liverpool. "Saat ini, sulit untuk berpikir menjadi pemain Liverpool lagi di musim mendatang. Liverpool memiliki Mignolet dan pelatih lebih memilihnya," terang Reina dilansir laman Sky Sport, Sabtu (28/9).

Kebetulan, Reina juga merasakan kejayaan bersama Napoli. Saat ini, dia menjadi penjaga gawang utama I Partenopei. Napoli belum terkalahkan di Liga Italia dan Liga Champions.

"Tidak ada alasan untuk kembali ke Liverpool. Ini adalah kepindahan yang bagus sejauh ini. Saya tak menyesali apa yang sudah terjadi," tegas kiper asal Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

NAPLES - Pepe Reina tampaknya masih memiliki amarah terhadap pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Keputusan Rodgers mendatangkan Simon Mignolet membuat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA