Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coentrao Ingin Hijrah ke MU

Rabu, 01 Januari 2014 – 19:31 WIB
Coentrao Ingin Hijrah ke MU - JPNN.COM
Fabio Coentrao. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Masa depan Fabio Coentrao menimbulkan berbagai spekulasi jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari. Bek kiri asal Portugal itu dikabarkan ingin segera angkat koper dari Real Madrid.

Laman AS, Rabu (1/1) menulis, Coentrao akan menyeberang ke raksasa Premier League, Manchester United. Ini sudah kesekian kalinya Coentrao dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah itu.

Awal musim lalu, Setan Merah juga sudah menyatakan ketertarikannya pada mantan penggawa Benfica tersebut. Namun, keinginan tim tersukses di Premier League tersebut saat itu harus dipendam dalam-dalam.

Di luar dugaan, Coentrao justru memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga Juni 2018 mendatang. Tapi, peluang MU kini semakin besar. Sebab, Coentrao ingin mengamankan tempatnya di skuad Portugal pada Piala Dunia 2014 nanti. Terus-terusan menjadi cadangan di Madrid tentu akan mengancam peluang Coentrao menghuni skuad utama Portugal pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Tapi, MU juga harus bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya, beberapa tim juga disebut ingin menggunakan tenaga Coentrao. Di antaranya ialah AC Milan. (jos/jpnn)

MADRID - Masa depan Fabio Coentrao menimbulkan berbagai spekulasi jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari. Bek kiri asal Portugal itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA