Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cole Absen Bela Inggris Lawan Polandia

Senin, 14 Oktober 2013 – 15:28 WIB
Cole Absen Bela Inggris Lawan Polandia - JPNN.COM
Ashley Cole. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON- Timnas Inggris kembali kehilangan pemain pentingnya ketika menghadapi Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (15/10) dini hari.

Bek kiri sarat pengalaman Ashley Cole belum bisa diturunkan karena masih mengalami cedera pinggang.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Cole tak bisa membela The Three Lions, julukan timnas Inggris. Sebelumnya, bek Chelsea itu juga tidak bermain ketika Inggris membekap Montenegro.

Sebenarnya, tanpa Cole, Inggris tetap perkasa. Setidaknya, itu yang terlihat ketika Inggris menghancurkan Montenegro dengan skor 4-1. Namun, situasinya kini berbeda.

Mantan pemain Arsenal itu sangat dibutuhkan karena Inggris menjalani laga hidup mati. Inggris memerlukan kemenangan atas Polandia untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2014 mendatang.

Apalagi, Inggris juga sudah kehilangan Kyle Walker yang terkena akumulasi kartu kuning. Praktis, tim racikan Roy Hodgson tersebut bakal mengandalkan Leighton Baines sebagai pengisi lini sebelah kiri pertahanan Inggris.

Posisi Inggris memang cukup pelik. Steven Gerrard hanya unggul satu angka atas Ukraina yang menempati urutan kedua klasemen sementara. Karena itu, Inggris harus menang karena di laga lain Ukraina hanya menghadapi San Marino. (jos/jpnn)

 

LONDON- Timnas Inggris kembali kehilangan pemain pentingnya ketika menghadapi Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (15/10) dini hari.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA