Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Azarenka Berakhir Tragis

Selasa, 06 Januari 2015 – 09:17 WIB
Comeback Azarenka Berakhir Tragis - JPNN.COM
Victoria Azarenka. Foto: istimewa

jpnn.com - BRISBANE- Comeback Victoria Azarenka berakhir tragis. Petenis jelita asal Belarusia itu dipaksa mengakui ketangguhan Karolina Pliskova dengan skor 6-4, 6-7, 4-6 pada babak pertama Brisbane International di Queensland Tennis Centre, Senin (5/1) malam WIB.

Padahal, Azarenka mendapatkan dukungan penuh dari publik Australia. Dukungan itu mengalir karena Azarenka pernah memenangi turnamen Grand Slam Australia Open 2012 dan 2013 lalu.

Namun, dukungan itu ternyata tak membuat permainan Azarenka beringas. Setelah menang di set pertama, performa Azarenka terjun bebas. Petenis berusia 25 tahun itu membuat sembilan double faults dan 44 unforced errors.

Itu adalah penampilan perdana Azarenka setelah sempat absen selama enam bulan karena cedera lutut. Sepanjang 2014 lalu, Azarenka hanya mampu bermain dalam 24 laga.

Dari jumlah itu, Azarenka tak sekalipun bisa melenggang ke podium juara. Gara-gara cedera bertubi-tubi itu, Azarenka kini terdampar di posisi ke-42 klasemen dunia. (jos/jpnn)

BRISBANE- Comeback Victoria Azarenka berakhir tragis. Petenis jelita asal Belarusia itu dipaksa mengakui ketangguhan Karolina Pliskova dengan skor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close