Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Costa dan Turan Bisa Tampil Lawan Madrid

Jumat, 23 Mei 2014 – 19:08 WIB
Costa dan Turan Bisa Tampil Lawan Madrid - JPNN.COM
Diego Costa dan Ardan Turan. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid mendapatkan kabar bagus jelang laga kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Pasalnya, dua pemain andalan Diego Costa dan Ardan Turan kemungkinan bisa turun gelanggang dalam pertandingan tersebut. Itu terjadi setelah Costa dan Turan bisa menjalani latihan bersama para penggawa Atletico lainnya, Jumat (23/5).

Hal itu tentu menjadi angin segar bagi Los Rojiblancos, julukan Atletico. Pasalnya, keduanya merupakan pilar tak tergantikan dalam game plan yang diterapkan pelatih Diego Simeone.

Sebelumnya, Atletico sempat dirundung kecemasan mengenai peluang bermain kedua pemain itu. Sebab, Costa dan Turan sama-sama dibekap cedera ketika membantu Atletico menahan imbang Barcelona.

Saat itu, Costa dihantam cedera hamstring, sedangkan Turan bermasalah dengan pinggul. Costa bahkan harus menjalani proses treatment menggunakan plasenta kuda untuk menyembuhkan cederanya. (jos/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid mendapatkan kabar bagus jelang laga kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA