Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Courtois Tentukan Masa Depan Setelah Final Liga Champions

Rabu, 21 Mei 2014 – 19:06 WIB
Courtois Tentukan Masa Depan Setelah Final Liga Champions - JPNN.COM
Thibaut Courtois Tentukan Masa Depan Setelah Final Liga Champions. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Konsentrasi segenap penggawa Atletico Madrid benar-benar tercurah pada pertandingan kontra Real Madrid di final Liga Champions di Lisabon, 25 Mei mendatang.

Hal itulah yang membuat para pemain Atletico enggan membahas masa depannya. Thibaut Courtois adalah salah satu pemain yang memilih mengesampingkan rumor mengenai masa depannya.

Padahal, selama ini kiper asal Belgia itu disebut-sebut akan kembali ke Chelsea. Sebagaimana diketahui, kiper berusia 21 tahun itu memang hanya berstatus pinjaman di Atletico.

“Saya tak yakin apa yang akan terjadi di masa mendatang. Kami menghadapi Liga Champions. Selanjutnya, saya akan bermain di Piala Dunia. Jadi, ini bukan waktu yang tepat membahas masa depan,” terang Courtois di laman Guardian, Rabu (21/5).

Namun, Courtois hanya menginginkan kesempatan bermain secara reguler di tim yang dibelanya. Itulah yang menjadi salah satu hambatan bagi Courtois untuk kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Sebab, Chelsea masih mengandalkan Petr Cech.

“Jika saya pindah ke tim manapun, saya harus bermain. Dengan usia saya saat ini, apa yang paling saya inginkan adalah bermain. Saya masih memiliki dua tahun kontrak di Chelsea. Kita lihat saja nanti,” tegas Courtois. (jos/jpnn)

MADRID - Konsentrasi segenap penggawa Atletico Madrid benar-benar tercurah pada pertandingan kontra Real Madrid di final Liga Champions di Lisabon,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA