Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coutinho Bawa Liverpool Melaju ke Babak Kelima

Kamis, 05 Februari 2015 – 08:31 WIB
Coutinho Bawa Liverpool Melaju ke Babak Kelima - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - LIVERPOOL- Philippe Coutinho menjadi pahlawan bagi Liverpool pada babak keempat FA Cup 2014/2015. Berkat aksi Coutinho, tim berjuluk The Reds itu akhirnya melaju ke babak kelima.

Itu terjadi setelah Coutinho mencetak gol kemenangan saat Liverpool menekuk Bolton Wanderes dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang digeber di Macron Stadium, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Saat itu, Coutinho sukses mencetak gol ketika pertandingan hanya tersisa beberapa saat. Sebelumnya, tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol Eidur Gudjohnsen pada menit ke-59.

Liverpool makin di atas angin setelah Bolton kehilangan Neil Danns karena kartu kuning kedua pada menit ke-65. Sebelumnya, Danns mendapatkan kartu kuning pada menit ke-29.

Kondisi itu dimanfaatkan Liverpool untuk membongkar pertahanan Bolton. Hasilnya, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Raheem Sterling lima menit sebelum laga usai. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Philippe Coutinho menjadi pahlawan bagi Liverpool pada babak keempat FA Cup 2014/2015. Berkat aksi Coutinho, tim berjuluk The Reds itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close