Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CR7 Pasti Hadiri Seremoni Ballon d’Or

Selasa, 07 Januari 2014 – 11:22 WIB
CR7 Pasti Hadiri Seremoni Ballon d’Or - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo akhirnya melunak mengenai malam penganugerahan Ballon d’Or. Megabintang Real Madrid itu dipastikan menghadiri seremoni yang akan dilangsungkan 13 Januari mendatang.

Hal itu disampaikan Ronaldo setelah membantu Real Madrid menekuk Celta Vigo dengan skor telak 3-0 di Santiago Bernabeu, Selasa (7/1) dini hari. Dalam laga itu, CR7, julukan Ronaldo sukses mencetak dua gol.

“Saya akan pergi ke seremoni itu. Saya tak tahu apakah akan menang atau tidak. Jika menang, itu sangat hebat. Namun, jika kalah, saya akan tetap bekerja membantu Madrid seperti biasanya,” terang Ronaldo di laman Football Espana, Selasa (7/1).

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan bakal memboikot seremoni Ballon d’Or. Gara-garanya ialah sakit hati Ronaldo pada Presiden FIFA, Sepp Blatter yang membandingkannya dengan Lionel Messi.

Di sisi lain, Ronaldo juga mengomentari kemenangan Madrid atas Celta. Menurut pemain terbaik dunia musim 2008 itu, tiga angka yang dibukukan Madrid tak dicapai semudah membalik telapak tangan.

“Hal paling penting adalah menang. Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit karena Celta memarkir bus di pertahanan. Musim masih sangat panjang. Apa yang kami inginkan adalah terus mendekati pemuncak klasemen,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADRID - Cristiano Ronaldo akhirnya melunak mengenai malam penganugerahan Ballon d’Or. Megabintang Real Madrid itu dipastikan menghadiri seremoni

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close