Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Credo Launching Film Karma

Selasa, 22 Juli 2008 – 16:56 WIB
Credo Launching Film Karma - JPNN.COM
Kru dan pemain film 'Karma' usai press conference di Senayan City. foto: agus srimudin/jpnn.
JAKARTA - Credo Pictures memproduksi film bergenre horor dengan nuansa Tionghoa bertajuk Karma. Kisahnya, mengenai teka teki mistis tentang karma terhadap apa yang dilakukan manusia.

jpnn.com - Launching film 'Karma' tersebut dilakukan di Senayan City XXI Jakarta, Selasa (22/7). Film garapan sutradara Allan Lunardi dan produser Yeyet Sugriyati itu berdurasi 90 menit. Tayang perdana di bioskop-bioskop di tanah air untuk umum 24 Juli 2008.

Para pemain film itu Dominique Agisca Diyose (Sandra), Joe Taslim (Armand), IM Damsyik (Guan tua), Henky Solaiman (Philip), Verdi Solaiman (Martin), Jenny Chang (Ling Ling), Jonathan Mulia Waluyo (Guan muda), Leny Jaya Dewi (Giok Lan), Adi Kurdi (Hariman), Lucy Roswita (Nani), Maria Glenon (Mpok Ijah), dan Jaya Suprana (Holianto).

"Awalnya memang sedikit sulit bikin film 'Karma' bernuansa horor. Tapi prinsipnya cerita itu harus kuat, makanya saya yakin beda dengan film horor lainnya. Ini pasti beda gitu," terang Elvin Kastaman, Ide Cerita film 'Karma' saat press conference di Krispy Kreme-American Favorite, Senayan City, Selasa siang.

Film 'Karma' itu kendati berlatar belakang budaya Chines, namun bahasa yang digunakan dominan bahasa Indonesia, bahkan ada beberapa percakapan yang menggunakan bahasa Jawa. Dalam film itu eksekutif produsernya Insurjati, Liem Tjoen Kwan, dan Elvin Kustaman, dengan

penata musik Aksan Syuman.(gus/jpnn)

JAKARTA - Credo Pictures memproduksi film bergenre horor dengan nuansa Tionghoa bertajuk Karma. Kisahnya, mengenai teka teki mistis tentang karma

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA