Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cristiano Ronaldo Borong FIFPro Award

Selasa, 28 Oktober 2008 – 14:43 WIB
Cristiano Ronaldo Borong FIFPro Award - JPNN.COM
PARIS - Misi besar Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Eropa dan dunia tahun ini makin terbuka lebar. Yakni dengan bekal yang didapat Ronaldo dalam ajang FIFPro Award 2007/2008 yang diumumkan di Paris, Prancis, kemarin WIB (27/10). Bintang Manchester United itu meraih gelar pemain terbaik dan masuk dalam daftar tim terbaik.

Ronaldo dipilih berdasarkan voting dari koleganya alias 42 anggota perkumpulan pemain sepak bola profesional dari seluruh dunia dalam naungan FIFPro. FIFPro yang diketuai Ketua PFA (perkumpulan pemain sepak bola profesional Inggris) Gordon Taylor itu, sudah terbentuk sejak 1965.

"FIFPro punya anggota pemain melebihi 50 ribu pemain (data FIFPro mencatat sekitar 57.500 pemain, Red) dan suatu kebanggaan besar saya menjadi pemain yang paling banyak dipilih mereka," kata Ronaldo kepada Goal.

Dipilihnya Ronaldo tidak lepas dari raihan fantastisnya musim lalu. Yakni menyumbangkan 42 gol bagi United plus membawa The Red Devils (sebutan United) berjaya di Premier League maupun Liga Champions. "Apa yang saya raih musim lalu adalah dukungan dari rekan setim, pelatih, serta keluarga besar saya," imbuh pemain 23 tahun asal Portugal itu. (dns)

PARIS - Misi besar Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Eropa dan dunia tahun ini makin terbuka lebar. Yakni dengan bekal yang didapat Ronaldo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close