Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CSKA Moskow Jawara Liga Rusia

Sabtu, 18 Mei 2013 – 23:47 WIB
CSKA Moskow Jawara Liga Rusia - JPNN.COM
Selebrasi pemain CSKA Moskow. Getty Images
MOSKOW - Paceklik gelar itu akhirnya berakhir. CSKA Moskow yang tak pernah juara dalam enam musim terakhir akhirnya bisa kembali merasakan nikmatnya berstatus kampiun Liga Rusia. Kepastian tersebut didapat setelah CSKA bermain imbang tanpa gol dengan Kuban Krasnodar.

Hasil itu membuat perolehan poin CSKA tak akan bisa disalip Zenit St. Petersburg yang duduk di urutan kedua. CSKA saat ini mengoleksi 65 angka. Sementara, Zenit yang dilatih Luciano Spalleti hanya bisa membukukan 58 angka. Dengan dua laga tersisa, poin maksimal yang bisa dibukukan Zenit hanyalah 64 angka.

Ini merupakan gelar pertama bagi Zenit sejak 2006 silam. Tak heran, para pedukung dan pemain langsung bersuka cita. Maklum, mereka memang dikepung oleh klub lain yang terlihat sangat agresif di bursa transfer.

Selain Zenit, CSKA juga harus bersaing dengan Anzhi Makhachkala yang memiliki Samuel Etoo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. CSKA juga berhasil memutus tiga gelar beruntun yang sebelumnya sukses ditorehkan Zenit.

MOSKOW - Paceklik gelar itu akhirnya berakhir. CSKA Moskow yang tak pernah juara dalam enam musim terakhir akhirnya bisa kembali merasakan nikmatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA