Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Riau di Hari Pertama Puasa, Begini Penjelasan BMKG

Selasa, 12 Maret 2024 – 13:52 WIB
Cuaca Riau di Hari Pertama Puasa, Begini Penjelasan BMKG - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Selasa 12 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Selasa 12 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Bella mengatakan pagi hari cerah berawan.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu.

Malam hari hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Dini hari hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu,” jelas Bella.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter (Rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 32.0 °C, kelembapan udara 60– 99 %, arah angin Barat Laut – Timur Laut / 10 – 30  km/jam. (mcr36/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Selasa 12 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close