Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuaca Riau Senin 27 Maret 2023, Simak Penjelasan BMKG

Senin, 27 Maret 2023 – 09:15 WIB
Cuaca Riau Senin 27 Maret 2023, Simak Penjelasan BMKG - JPNN.COM
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (27/3). Foto: ANTARA/Rahmad/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (27/3).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Bibin S mengatakan cuaca pagi hingga siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Meranti, Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi tidak merata disebagian besar wilayah Provinsi Riau.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi tidak merata disebagian besar wilayah Provinsi Riau.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Pelalawan, Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Meranti, dan Kota Pekanbaru  pada pagi, malam dan dini hari,” jelas Bibin.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 31.0 °C dengan kelembapan udara 55-99 persen. (mcr36/jpnn)

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Senin (27/3).

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close