Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cucu Bejat Ini Tega Perkosa Nenek Kandung hingga Pendarahan

Kamis, 16 Januari 2020 – 22:34 WIB
Cucu Bejat Ini Tega Perkosa Nenek Kandung hingga Pendarahan - JPNN.COM
Cucu pemerkosa nenek ditembak polisi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, LUMAJANG - Seorang nenek inisial KY (62) di Lumajang, Jatim diperkosa cucunya sendiri Muhammad Ridwan (19). Akibat perbuatan cucu bejat ini, korban mengelami pendarahan.

Beruntung, polisi berhasil menangkap pelaku. Meski polisi harus menghadiahkan timah panas pada kaki tersangka karena melawan saat ditangkap.

Pelaku mengaku aksi pemerkosaan ini bermula saat dia akan minta uang pada korban, sang nenek.

“Saat tersangka masuk ke dalam kamar neneknya, nafsu birahi tersangka tiba - tiba datang. Bahkan seketika itu, korban meminta neneknya melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar.

Tersangka pun mencoba mengancam neneknya dengan sebuah pisau dapur. Nenek yang dalam kondisi tak berdaya itu terpaksa hanya bisa menerima kenyataan pahit diperkosa cucunya hingga pendarahan hebat.

Tak hanya di situ, pelaku juga meminta sejumlah uang pada korban. Meski akhirnya, korban hanya memberikan kartu ATM-nya saja.

 “Tersangka melakukan pemerkosaan sekaligus pencurian dengan kekerasan. Polisi masih terus mendalami motif dari aksi bejat tersangka tersebut. Pasalnya, tersangka ini melakukan aksinya dalam keadaan sadar,” imbuh AKBP Adewira.

 Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita satu buah pisau dapur, ATM dan pakaian korban. Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan, ancaman hukumnya 20 tahun penjara.(end/pojokpitu/jpnn)

loading...