Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cukup Rp 100 Ribu, Mobil Atau Motor Bisa Langsung Nendang!

Kamis, 02 Mei 2019 – 17:25 WIB
Cukup Rp 100 Ribu, Mobil Atau Motor Bisa Langsung Nendang! - JPNN.COM
Peluncuran THS Booster. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada banyak cara untuk meningkatkan performa kendaraan, yang ribet atau sederhana plus dengan biaya murah. Salah satu dari pilihan terakhir itu ialah mengganti komponen kelistrikan ke produk aftermarket untuk mendapatkan kinerja yang maksimal.

PT Prime Asia memberikan solusi tersebut melalui perangkat yang baru saja mereka perkenalkan yakni THS Booster, berfungsi menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar atau noise sehingga arus listrik kendaraan menjadi lebih bersih.

Sales Manager PT Primes Asia, Andy Hasten mengungkapkan, THS Booster dengan ukurannya yang kecil ini memiliki kemampuan untuk memaksimalkan proses pembakaran di ruang bakar kendaraan, sehingga responsivitasnya kian melonjak. Pengaplikasiannya pun sangat sederhana dan mudah.

Cukup Rp 100 Ribu, Mobil Atau Motor Bisa Langsung Nendang!
THS Booster

"Komponen ini tinggal dipasang saja pada kabel busi. Hasilnya, nyala api dari busi bisa lebih maksimal berakibat pada proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan mesin jadi lebih bertenaga,” ujar Andy kepda wartawan di IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

THS Booster yang baru saja dirilis tersebut merupakan hasil pengembangan dari generasi sebelumnya. Menggunakan komponen premium grade berteknologi modern. Komponen tentunya memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang pernah diperkenalkan pada 2009 lalu.

"The Booster tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil. Tetapi bisa juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap," lanjut Andy.

THS Booster ditawarkan dalam kemasan berisi dua pcs dengan harga yang Rp 100 ribu. (mg9/jpnn)

Ada banyak cara untuk meningkatkan performa kendaraan, yang ribet atau sederhana plus dengan biaya murah. Salah satu dari pilihan terakhir itu ialah mengganti komponen kelistrikan ke produk aftermarket untuk mendapatkan kinerja yang maksimal.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close