Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuma 24 Menit! Marcus/Kevin ke 16 Besar Malaysia Open

Rabu, 05 April 2017 – 15:28 WIB
Cuma 24 Menit! Marcus/Kevin ke 16 Besar Malaysia Open - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SARAWAK - Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menang mudah dalam laga pertamanya di Malaysia Open (superseries premier) 2017.

Pada pertandingan di Stadium Perpaduan, Kuching, Sarawak Rabu (5/4) siang WIB, Marcus/Kevin menang mudah atas peringkat 19 dunia dari Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki 21-9, 21-19.

Statistik BWF mencatat, Marcus/Kevin menang hanya dalam durasi 24 menit.

Di 16 Besar besok, ganda yang baru menyapu bersih dua ajang Metlife BWF World Superseries (All England dan India Open) itu sudah ditunggu salah satu ganda kuat Tiongkok, Zhang Nan/Liu Cheng.

Sementara itu, dari hasil pertandingan lain, dua tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto juga melangkah ke 16 Besar.

Jonatan menang atas sesama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 21-17, 21-12. Besok, Jonatan akan berhadapan dengan pemain Taiwan Chou Tien Chen. Sedangkan Tommy menang atas tunggal Jerman Marc Zwiebler 21-13, 21-19. Besok, anak dari Icuk Sugiarto itu akan meladeni tunggal Korea Selatan, Son Wan Ho.

Nasib berbeda dialami ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, yang gagal mengatasi pasangan Thailand Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet. Angga/Ricky kalah dalam waktu 46 menit, 18-21, 21-16, 21-16.

Saat berita ini diracik, sejumlah wakil Indonesia seperti Praveen Jordan/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyan Natsir, Sony Dwi Kuncoro, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan lainnya, masih belum mengayun raket. (adk/jpnn)

Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menang mudah dalam laga pertamanya di Malaysia Open (superseries premier) 2017.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close