Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuma Hebat di Video, 3 Pemain Asing Dipulangkan Persib

Selasa, 07 Maret 2017 – 22:39 WIB
Cuma Hebat di Video, 3 Pemain Asing Dipulangkan Persib - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Persib Bandung akhirnya batal mengontrak satu dari tiga pemain asing yang sedang mereka seleksi. Willie Overtoom (Kamerun), David Sebastian Lofquist (Swedia), dan Mirko Livaja (Kroasia), semuanya tak memenuhi harapan Maung Bandung.

Menurut manajer Persib Umuh Muchtar, kualitas mereka tidak sesuai ekspektasi tim pelatih. Livija memang pemain yang direkomendasikan pemandu bakat dari Inter Milan. Sementara Overtoom pernah merumput di Eredivisie atau kompetisi kasta tertinggi liga Belanda. Dua nama itu sempat memikat manajemen dan pelatih, namun baru di rekaman video.

Setelah diberikan kesempatan menunjukkan kualitas, mereka tak sesuai harapan. "Mereka akan kami pulangkan karena tidak terpakai, tidak memenuhi syarat, dan tidak memenuhi harapan untuk menambah kekuatan Persib di Liga 1," kata Umuh saat dihubungi, Selasa (7/3) malam.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu merasa beruntung sempat melakukan seleksi terhadap pemain asing tersebut. kalau tidak, maka performa mereka akan mubazir untuk Maung Bandung.

"Ini fungsinya melakukan seleksi. Kami bisa memberikan penilaian mereka layak atau tidak," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung akhirnya batal mengontrak satu dari tiga pemain asing yang sedang mereka seleksi. Willie Overtoom (Kamerun), David Sebastian Lofquist

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib  Liga 1 
BERITA LAINNYA
X Close