Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Hadapi Curacao di Bandung dan Jakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 – 23:51 WIB
FIFA Matchday: Timnas Indonesia Hadapi Curacao di Bandung dan Jakarta - JPNN.COM
Sekjen PSSI Yunus Nusi. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI akhirnya mengumumkan jadwal uji coba Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday 24 dan 27 September mendatang. Curacao bakal menjadi lawan Indonesia sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi, Jumat (19/5) malam.

Menurut Yunus, mereka merupakan tim yang kuat. Dengan berperingkat 84 dunia, tentu Curacao jauh berada di atas Indonesia yang hanya duduk di posisi ke-155 ranking FIFA.

Sesuai dengan kesepakatan, PSSI dan federasi sepak bola Curacao, kedatangan mereka ke Indonesia dengan jarak yang cukup jauh dan memakan perjalanan panjang, sangat disayangkan jika bertanding sekali.

Untuk itu, kedua federasi sepakat agar pertandingan digelar sebanyak dua kali di dua stadion yang berbeda, sehingga pencinta Timnas Indonesia bisa menikmati dan menyaksikan langsung timnas senior yang dipoles oleh Shin Tae Yong.

"Pada tanggal 24 September main di Stadion Bandung Lautan Api dan 27 September main di Jakarta International Stadium (JIS)," beber Yunus.

Melihat waktu yang tinggal lima pekan lagi, Shin Tae Yong saat ini sedang menyiapkan program Timnas Indonesia. Dia sudah berada di Indonesia sejak 17 Agustus lalu, sesuai pernyataan dari Ketum PSSI M Iriawan saat ditanya program Timnas senior jelang FIFA Matchday. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali dalam laga FIFA Matchday di Bandung dan Jakarta.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close