Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curhatan Roy Kiyoshi yang Kerap Dihujat Haters

Sabtu, 22 Juni 2019 – 13:58 WIB
Curhatan Roy Kiyoshi yang Kerap Dihujat Haters - JPNN.COM
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Roy Kiyoshi kembali menjadi buah bibir lantaran dinilai gaya berpakaiannya terlihat aneh saat liburan ke Tokyo belum lama ini. Diakui Roy dirinya sudah kenyang dengan hujatan dan cibiran haters kepadanya.

Terlebih, saat Roy memutuskan untuk melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya. Banyak warganet yang menilai wajah Roy makin aneh pascaoperasi.

"Banyaklah yang ngata-ngatain, mukanya kayak alien, lancip banget, beuty blender, nggak simetris," ujar Roy saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis, Jumat (20/6) kemarin.

BACA JUGA: Punya Indra Keenam, Kok Roy Kiyoshi Bisa Ditipu Asisten?

Roy pun heran mengapa netizen selalu melihat dirinya dari sisi buruk saja. Apa yang dia lakukan menurut Roy, selalu salah di mata haters.

"Aku berusaha melakukan yang terbaik, tapi kenapa orang kebanyakan lihat aku dari sisi negatif. Buat kayak gini salah, kayak gitu salah, nggak pernah ada benarnya," keluh Roy.

Pria indigo ini menjelaskan bahwa dirinya juga mempunyai kehidupan yang ingin dijalani tanpa usikan dan stigma negatif dari orang lain.

"Kayak pengin ngomong, gue punya salah apa sama kalian, aku kan juga punya kehidupan sendiri," cetus Roy.(chi/jpnn)

Banyaklah yang ngata-ngatain, mukanya kayak alien, lancip banget, beuty blender, nggak simetris. Gue punya salah apa sama kalian.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close