Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curry Pimpin Warriors Tembus Semifinal Wilayah

Jumat, 03 Mei 2013 – 21:28 WIB
Curry Pimpin Warriors Tembus Semifinal Wilayah - JPNN.COM
OAKLAND - Golden State Warriors akhirnya mampu merengkuh tiket semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Kepastian itu didapat setelah Warriors sukses menekuk sang tamu Denver Nuggets dengan skor tipis 92-88 dalam laga yang dilaksanakan di Oracle Arena, Oakland, Jumat WIB.

jpnn.com - Bertanding di depan publik sendiri membuat kepercayaan diri Curry cs melesat. Sejak kuarter pertama, mereka langsung menghadiahi Nuggets dengan serangan-serangan berbahaya. Defense Warriors juga cukup rapat. Meski begitu, Nuggets juga tak mau kalah. Performa mereka tak kalah ciamik. Nuggets mampu menemukan cara untuk mendobrak defense ketat Warriors. Di kuarter pertama, Nuggets leading dengan skor 25-21.

Tak ingin malu di depan public sendiri, Curry dkk langsung mengubah pola permainan. Hasilnya, mereka sukses memimpin perolehan poin. Di kuarter kedua, Warriors mencetak 19 angka. Sementara Nuggets hanya sanggup menjaringkan 17 poin.

Mesin Warriors kian panas di kuarter ketiga. Tanpa ampun, mereka menghujami pertahanan Nuggets. Teriakan penyemangat dari para penonton langsung disambut dengan permainan ngoto Warriors. Hasilnya, Warriors sukses leading telak setelah menjaringkan 33 angka. Sementara Nuggets hanya menceploskan 20 poin.

Drama tersaji di kuarter keempat. Nuggets yang ingin memelihara peluang lolos ke semifinal wilayah mengubah bentuk permainannya. Kedua tim silih berganti mencetak poin. Jarret Jack menjadi pencetak poin terakhir bagi Warriors sekaligus angka kemenangan lewat dua tembakan bebasnya saat laga hanya tersisa tujuh detik.

Curry kembali tampil dominan dengan donasi 22 poin dan delapan assist. Rookie Draymond Green menambah donasi poin bagi Warriors dengan double double 16 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)

OAKLAND - Golden State Warriors akhirnya mampu merengkuh tiket semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Kepastian itu didapat setelah Warriors sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close