Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daddies Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2019, FajRi Kandas

Kamis, 14 November 2019 – 15:22 WIB
Daddies Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2019, FajRi Kandas - JPNN.COM
DADDIES: Hendra Setiawan (depan) dan Mohammad Ahsan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, HONG KONG - Ganda putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies memenangi perang saudara di 16 Besar Hong Kong Open 2019.

Daddies berhasil meredam perlawanan sesama Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, 21-17, 21-18, di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11) siang WIB.

Dalam pertemuan sebelumnya di Japan Open 2019, Ahsan/Hendra nyaris dikalahkan Wahyu/Ade, tetapi mereka akhirnya merebut kemenangan dengan skor 16-21, 21-18, 22-20. Nah kali ini, Daddis bisa menahan laju Wahyu/Ade dalam dua gim langsung.

"Sebetulnya penampilan mereka kurang lebih sama, tetapi tadi mereka terlalu banyak main bertahan, serangan baliknya masih kurang. Wahyu/Ade sudah menerapkan pola main yang benar, tetapi serangannnya harus lebih lagi," ungkap Hendra seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Wahyu/Ade pasangan yang enggak mudah dihadapi, apalagi mereka lebih muda dari saya dan Ahsan. Dari segi speed dan power, mereka lebih unggul. Hari ini saya dan Ahsan lebih bisa menerapkan pola main kami sendiri," lanjutnya.

Di perempat final Hong Kong Open 2019 besok, Daddies akan berhadapan dengan satu dari dua pasangan Eropa; Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) atau Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark).

"Ketemu pemain Eropa lebih sulit, karena mereka punya penempatan bola yang bagus, permainan mereka juga lebih rapi. Siapa pun lawannya besok, yang penting kami harus lebih siap," kata Hendra.

Sementara itu, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto alias FajRi gugur di 16 Besar, kalah dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 19-21, 14-21. Sedangkan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, biasa disebut Minions, baru akan bertanding malam nanti melawan Huang Kai Xiang/Liu Cheng (Tiongkok). (bi/jpnn)

Daddies lolos ke 8 Besar Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan ganda putra sesama Indonesia.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close