Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
BWF World Tour Finals 2019

Daddies: Yang Penting Lolos Dahulu ke Semifinal

Jumat, 13 Desember 2019 – 19:58 WIB
Daddies: Yang Penting Lolos Dahulu ke Semifinal - JPNN.COM
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies akhirnya harus kalah di Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Berhadapan dengan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, Daddies menyerah 18-21 dan 18-21 dalam laga yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Jumat (13/12).

Dengan hasil ini, maka Daddies melangkah ke babak semifinal dengan status runner-up Grup B usai mengoleksi satu kekalahan atas Lee/Wang, serta dua kemenangan sebelumnya dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

“Lawan memang enggak mudah untuk dikalahkan hari ini. Sekarang intinya, untuk besok mau enggak mau kami harus siap lagi. Untuk sementara, yang penting kami lolos dahulu ke semifinal. Setelah ini kami pikiran strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya,” kata Hendra kepada Badminton Indonesia.

Ganda putra peringkat dua dunia ini memang langsung mendapat tekanan sejak gim pertama dimulai, bahkan hingga akhir gim kedua.

Terlepas dari apiknya permainan Lee/Wang hari ini, Ahsan mengakui bila dirinya tidak bisa tampil maksimal lantaran merasakan sedikit nyeri pada lengan kanannya.

“Saya ada sedikit nyeri di lengan kanan, jadi memang hari ini saya pribadi agak kurang maksimal mainnya. Namun, memang harus diakui juga lawan hari ini tidak mudah untuk dikalahkan. Sebetulnya kami sudah menerapkan pola main sendiri dari awal, tetapi memang lawan enggak mudah. Mereka main bagus hari ini,” ungkap Ahsan. (bi/jpnn)

Klasemen Akhir:
Daddies: Yang Penting Lolos Dahulu ke Semifinal
bwf

Anda bisa melihat klasemen akhir grupnya Daddies di babak penyisihan BWF World Tour Finals 2019, di sini.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close