Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Akan Ketemu Bin Ladin Saat Umrah

Jumat, 02 Agustus 2013 – 08:07 WIB
Dahlan Iskan Akan Ketemu Bin Ladin Saat Umrah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan memboyong istrinya Nafsiah Dahlan untuk menjalankan ibadah umroh tahun ini. Rencananya Sabtu (3/8) besok Dahlan akan berangkat.

"Saya mau umroh, lusa berangkat. Rencana awalnya waktu itu tanggal 28 kemarin, tapi diundur karena saya banyak acara," ujar Dahlan usai menggelar buka puasa bersama wartawan di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (1/8) malam.

Sehari sebelum lebaran, Dahlan berserta istri akan balik ke tanah air karena akan kedatangan tamu khusus, yakni orangtua angkat salah satu anaknya yang pernah kuliah di luar negeri.

"Sehari sebelum lebaran saya pulang karena orangtua asuh anak saya yang pernah kuliah di Amerika mau datang. Dia mau nyoba ngerasain suasana lebaran di Jakarta," tuturnya.

Selain melaksanakan ibadah umrah, rencananya Dahlan juga akan bertemu dengan perusahaan konstruksi asal Timur Tengah, Bin Ladin.

"Saya di sana akan dijadwalkan bertemu Bin ladin, karena BUMN kan sedang mengerjakan beberapa proyek, ya rencananya mau lihat pekerjaan jalan layang di Jeddah. Tapi niat utama tentu umroh, itu sampingan saja," terang bekas Dirut PLN ini.

Dua perusahaan plat merah yang tengah mengerjakan proyek pembangunan di Mekkah yakni PT Wijaya Karya (WIKA) dan PT Waskita Karya, seperti renovasi Masjidil Haram dan beberapa proyek lainnya.

Sementara proyek pembangunan yang telah selesai digarap oleh Waskita karya adalah proyek pembangunan Universitas di daerah Riyadh. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan memboyong istrinya Nafsiah Dahlan untuk menjalankan ibadah umroh tahun ini. Rencananya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close