Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Kawal Konsumen Selama Libur Nataru

Senin, 23 Desember 2019 – 17:42 WIB
Daihatsu Kawal Konsumen Selama Libur Nataru - JPNN.COM
Posko siaga Daihatsu selama libur Nataru. Foto: ADM

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Astra Daihatsu Astra (ADM) kembali mendirikan Posko Siaga.

Ada tiga posko disediakan dan beroperasi 24 jam, yaitu di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali, dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

Ketiga posko ADM siap melayani pengguna Daihatsu sejak 21-30 Desember 2019. Untuk memenuhi kebutuhan servis agar kondisi kendaraan tetap prima, Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan yang didukung mekanik handal.

Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir lebih modern, luas, nyaman, dan kekinian. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti free snack dan minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Budi Mahendra mengatakan, Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik.

"Seluruh pemilik Daihatsu dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga pemudik bisa menikmati liburan Natal dan akhir tahun," ucap Budi dalam keterangan tertulis, Senin (23/12).

Kehadiran Posko Siaga 2019 ini sebagai bentuk Daihatsu untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, yang ingin melakukan perjalanan mudik Nataru agar lebih ama dan nyamanan selama diperjalanan. (mg9/jpnn)

Menyambut musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Astra Daihatsu Astra (ADM) kembali mendirikan Posko Siaga 24 jam, di beberapa titik tol.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close