Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Targetkan Jual 75 Ribu Unit

Jumat, 10 Oktober 2008 – 15:56 WIB
Daihatsu Targetkan Jual 75 Ribu Unit - JPNN.COM
JAKARTA - Meskipun pasar penjualan automotif nasional tengah lesu, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) optimistis mampu memenuhi target penjualan sebanyak 75.000 unit hingga akhir 2008 untuk pasar Indonesia. “Seperti sudah ditetapkan, target penjualan 2008 ini adalah 75.000 unit. Kami yakin angka tersebut bisa kami raih, hingga September lalu, secara keseluruhan total penjualan mencapai 58.530 unit,” ungkap Sudirman MR, Vice President Director ADM.

Lebih lanjut dikatakan Sudirman, semua itu ditentukan oleh dua faktor. Pertama, adalah fluktuasi suku bunga Bank Indonesia yang sampai saat ini masih terus merangkak naik. Kedua, kesuksesan langkah efisiensi yang sedang diterapkan pihaknya. Efisiensi tersebut mencakup patokan harga bahan dasar dan semua proses produksi. “Kalau dua faktor ini bisa berjalan baik, kami yakin akan mampu memenuhi target penjualan,” tambahnya.

Untuk diketahui pada September 2008, ADM berhasil naik peringkat penjualan dengan angka 8.733 unit, menyusul Mitsubishi yang mengumpulkan 7.638 unit. Disusul Suzuki Mobil sebanyak 6.209 unit dan Honda 5.814 unit. Sedangkan posisi puncak masih diduduki oleh Toyota melalui total penjualan sekira 17.077 unit. (rie/JPNN)

JAKARTA - Meskipun pasar penjualan automotif nasional tengah lesu, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) optimistis mampu memenuhi target penjualan sebanyak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close